Pemkab Inhil Apresiasi Atlet  SOIna Pada Puncak Peringatan HAORNAS 2023

KILASRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir (Disparporabud Inhil) menggelar Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 Tahun 2023 Tingkat Kab. Inhil, Ahad pagi (15/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan ini turut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, Wakil Bupati H. Samsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, dan Ketua SOIna Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan serta tamu undangan.

Kegiatan yang bersamaan dengan pelaksanaan car free day (Cfd) ini dipusatkan di Halaman Gedung Eks. Multiyears Jl. Swarna Bumi Tembilahan.

Kadis Parporabud Inhil, Qudri Rama Putra dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari HAORNAS ke-40 tahun 2023 di Kab. Inhil yang sebelumnya pada bulan september tanggal 9 adalah hari olahraga nasional dan kita juga telah melaksanakan apel atau upacara pada bulan september yang lalu"ucapnya

Dihadapan undangan dan masyarakat yang hadir, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara. Peringatan HAORNAS ke- 40 tahun 2023 dengan tema "Gelanggang Semangat Pemenang" ini adalah merupakan suatu momentum yang diharapkan dapat meningkatkan atau mengingatkan kita kembali akan pentingnya olahraga untuk terus meningkatkan prestasi dan meraih juara.

"Meningkatkan prestasi olahraga dan mencetak juara bukanlah perkara yang mudah dan dalam waktu yang singkat, akan tetapi membutuhkan proses dan kerjasama yang baik dari semua yang terkait."ucap Bupati menutup sambutannya.

"Sebelum melepas gerak jalan santai, Bupati Inhil HM. Wardan berkesempatan memberi penghargaan kepada para atlet SOINA Kab. Inhil yang telah memenangkan perlombaan dalam cabang olahraga di tingkat provinsi yang lalu.
 






Tulis Komentar